Tongseng Godril

Tongseng Godril santapjogja.com

Godril adalah salah satu brand sate kambing dan ayam ternama Jogja. Warung sate yang dirintis sejak tahun 1950an ini kini telah memiliki beberapa cabang di beberapa sudut ternama Jogja. Ada yang terletak di samping Lapangan Dwi Windu, Bantul, ada yang terletak di utara Pabrik Gula Madukismo, ada yang berlokasi di Jalan Godean km 1 dan ada pula yang terletak di Jalan HOS Cokroaminoto. Sebuah ruas jalan yang kini menjelma menjadi salah satu sentra kuliner Jogja. Terdapat puluhan tempat makan asik yang berada di sepanjang jalan HOS Cokroaminoto, mulai dari warung gudeg hingga ayam geprek dan Cokro Tela Cake.

Selain menawarkan sate kambing, sate ayam, Godril juga menawarkan sate campur dan sate hati. Seperti kebanyakan jenis sate lainnya, menu sate di tempat ini dilengkapi dengan lalapan seperti potongan tomat, kol dan bawang merah. Tak hanya itu, Godril juga menyediakan beragam olahan daging kambing dan ayam lainnya, yaitu aneka jenis tongseng. Sebuah menu berbahan daging ataupun hati yang dimasak menggunakan beragam rempah nusantara. Bagi pecinta masakan pedas, tongseng merupakan salah satu alternatif kuliner yang nendang. Pedasnya kuah tongseng tidak hanya berasal dari cabai saja, namun juga berasal dari bubuk lada. Jika siang terasa mengantuk, menikmati tongseng pedas Godril dapat menjadi alternatif menarik lho travel lovers!

Tongseng Otak Godril

Tongseng Otak Godril twicsy.com

Terdapat lima varian tongseng yang ditawarkan oleh Godril. Ada tongseng kambing, ada tongseng ayam, tongseng campur, tongseng hati dan juga tongseng buntel. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena beragam menu di sini dibanderol dengan harga di bawah 30 ribu rupiah. Jadi dengan 35 hingga 40 ribu rupiah saja, Anda sudah dapat menikmati santap siang atau dinner dengan menu nendang khas Jogja yang satu ini. Menarik untuk dicoba kan travel lovers?

Tak perlu khawatir dengan citarasa yang ditawarkan oleh Godril. Tanya kenapa? Karena tempat ini memang terbukti enaknya. Bahkan artis sekelas Katon Bagaskara saja berusaha menyempatkan diri untuk mencicipi lagi kelezatan menu Godril saat berkunjung di Jogja. Bahkan ia juga tak segan untuk mengunggah foto tongseng dan sate kambingnya Godril lho. Kalau sudah tahu citarasa nendangnya, masak ya mau melewatkan? Happy eating dear!

Alternatif tempat makan di sekitar Jalan HOS Cokroaminoto: Ayam Geprek Spesial, Pondok Cabe, Omah Pedes

Hotel murah di sekitar Tugu, Jogja: Hotel Poncowinatan, Hotel Santika Premiere Jogja, Gowongan Inn

Peta Lokasi Godril Cabang HOS Cokroaminoto: view map larger

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 21 Januari 2015.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • Sate Kambing dan Ayam Godril Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta
  • Sate Kambing dan Ayam Godril Kota Yogyakarta Daerah Istimewa Yogyakarta 55253
  • tongseng otak jakarta
  • tongseng kambing halal jakarta timur
  • jual lidah kambing
  • sate kambing godril
  • harga lidah kambing
  • tongseng enak dijogja
  • tongseng enak jogja
  • tongseng enak di jogjakarta

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , ,