www.yeni-aditiawan.blogspot.com

www.yeni-aditiawan.blogspot.com

Nama Bandung seolah menjadi jaminan tingkat kelezatan sebuah makanan. Setiap tahunnya kota ini memang kerap melahirkan inovator-inovator baru di dunia kuliner, baik makanan baru maupun modifikasi penganan lama. Setelah sukses dengan terobosan brownies kukus, ibu kota priangan juga memiliki martabak bolu.

www.martabakbolu.wordpress.com

www.martabakbolu.wordpress.com

Sudah sejak lama martabak bolu Golden Bell menjadi salah satu oleh-oleh yang banyak diminati turis. Kreasi anyar ini justru lebih akrab ditelinga wisatawan dibandingkan warga Bandung sendiri. Usaha ini dirintis dua kakak beradik. Bisnis mereka bermula dari jualan martabak biasa hingga tak berlanjut dan akhirnya membuat terobosan anyar berupa martabak bolu. Eksperimen sudah dilakukan sejak tahun 2004, lalu usahanya sendiri mulai dijalani sekitar tahun 2006/2007. Hingga kini penganan martabak bolu menjadi buah tangan yang tak boleh terlupa dari kota kembang. PT Golden Bell juga tak ragu untuk menawarkan jasa antar ke sejumlah kota Indonesia, seperti Jakarta, Depok, Bekasi, Garut, Tasikmalaya, Cirebon, Semarang, Pekalongan, Yogyakarta, Mojokerto, Surabaya, Binjai, Palangkaraya, Balikpapan, dan masih banyak lagi. Meskipun memiliki jarak cukup jauh tetapi martabak dijamin sampai tempat tujuan dalam waktu satu hari, dengan syarat pemesanan dilakukan sebelum pukul 14.00.

www.meinekuechemrsp.blogspot.com

www.meinekuechemrsp.blogspot.com

Martabak Bolu Golden Bell ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan martabak biasa. Kelebihan pertama sudah pasti tidak berminyak, kedua martabak ini kulitnya berupa bolu sehingga jauh lebih lembut meskipun ukurannya cenderung lebih tipis. Kemudian martabak bolu Golden Bell tidak mengalami perubahan rasa serta tak menjadi keras meski disimpan dalam lemari es atau pada suhu ruangan selama 2 hari. Kemasannya pun nyaman ditenteng dengan dus berukuran persegi panjang berbentuk laci. Sehingga mudah disantap pada saat perjalanan. Ada beberapa toping yang disediakan untuk dipilih pelanggan, yaitu keju, cokelat, keju cokelat, kacang cokelat, ½ keju ½ keju cokelat, keju kismis, dan keju kacang cokelat. Sistem jualnya berupa ready stock sehingga tidak perlu menunggu hingga martabak matang.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba? Silahkan kunjungi gerai mereka di Jalan Dangdeur Indah II No. 1, terletak di sekitar kawasan Suryasumantri, setelah Kampus Maranatha. Lokasinya memang harus masuk ke lokasi perumahan, tepat di depan TK Anakku. Jika tidak mau repot, bisa menghubungi via BBM 26642865 atau 08164214477 untuk pesan antar. Harganya cukup murah, berkisar Rp. 40.000 – Rp. 45.000.

Selama di Bandung Anda dapat menginap di Holiday Inn Bandung Hotel, Cassadua Hotel, atau Bandung Giri Gahana Golf Resort. Tempat kuliner lezat lainnya adalah Arromanis, Kedai Teko, dan Cilok Bapri.

Peta Lokasi

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 30 November 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • resep martabak bolu golden bell
  • resep martabak bolu
  • martabak bolu
  • resep martabak bolu lembut
  • resep martabak bolu bandung
  • bolu martabak bandung
  • oleh oleh khas bandung
  • resep Martabak bandung
  • martabak bolu resep
  • martabak bolu golden bell

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , ,