www.rafaelridwan.wordpress.com

www.rafaelridwan.wordpress.com

Ayam goreng bukan lagi makanan yang asing, kita bahkan bisa membuatnya sendiri di rumah. Tapi di sebuah warung makan tenda di sekitar Kebon Kalapa, ayam goreng bisa menjadi rebutan. Ayam rebutan itu memang tak biasa, rasa lezat serta harga terjangkau adalah dua faktor yang mendasari mengapa penganan sederhana tersebut begitu laris manis.

www.arfinderi.blogspot.com

www.arfinderi.blogspot.com

Berkuliner di Bandung tak akan ada habisnya. Setahun belakangan ini sebuah warung nasi tenda kaki lima menjadi hits di kota kembang. Padahal keberadaannya sudah cukup lama dimana awalnya konsumennya didominasi oleh Sales Promotion Girl. Oleh sebab itu tempat makan itu disebut dengan Warung Nasi SPG. Tak heran karena keberadaannya berada di tengah pusat perbelanjaan sehingga banyak disambangi SPG. Sejak awal Warung Nasi SPG ini terkenal akan harga murah, ternyata masakannya pun nikmat. Secret gem ini kemudian tak bisa dirahasiakan lebih lama, sehingga mulai populer melalui marketing mulut ke mulut. Sebetulnya yang makan di sana tak hanya SPG, tapi juga pegawai negeri sipil dan anak sekolah. Tapi sekarang penduduk dari seluruh penjuru Bandung mulai memburu kelezatan ayam goreng Warung Nasi SPG. Sehingga bagi para peminat baru, siap-siap harus mengantre.

Selain ayam goreng, Warung Nasi SPG ini sebetulnya menyediakan juga nasi rames tapi ayam gorengnya memanglah yang paling juara. Tampilannya sungguh sederhana, hanya nasi, ayam goreng, serundeng, dan sambal. Tapi begitu makanan tersebut masuk ke dalam mulut, barulah temukan alasan kenapa ayan goreng SPG bisa menjadi favorit. Dagingnya sangat empuk, bumbu gurihnya meresap hingga tulang, belum lagi sambelnya yang melengkapi kenikmatan ayam goreng. Pedas dan gurihnya sambal ampuh membuat kita tak berhenti nambah. Nasi putihnya pun

www.saatnyamakan.blogspot.com

www.saatnyamakan.blogspot.com

sangat pulen. Jika makan di Warung Nasi SPG kita bisa menambah nasi sepuasnya, sehingga harganya memiliki selisih Rp. 1.000 lebih mahal dari nasi ayam yang dibungkus. Tapi kita tak bisa berlama-lama ada di sana karena tempat sangat terbatas sedangkan antrian semakin panjang.

Warung Nasi SPG ini mangkal di Jalan Balong Gede, tak jauh dari SMA Pasundan 1. Seporsi nasi ayam dibanderol harga Rp. 15.000. Setiap hari Senin hingga Minggu beroperasi mulai pukul 08.00 – 18.00. Jalan Balong Gede dapat dicapai angkot rute Abdul Muis (Kebon Kalapa) – Caheum via Aceh (warna hijau, merah marun) atau Kebon Kalapa – Dago (hijau, oranye).

Selama di Bandung Anda dapat menginap di Jelita Parahyangan Hotel, Grand Preanger Hotel, atau Scarlet Dago Hotel. Tempat menarik lainnya adalah Beurgeur, Mie Roemah, dan Pasar Lilin Tegalega.

Lokasi Warung Nasi SPG

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 30 Agustus 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • ayam spg
  • ayam spg bandung
  • warung nasi spg
  • ayam goreng spg bandung
  • Warung Nasi SPG Kota Bandung Jawa Barat
  • warung nasi spg bandung
  • nasi spg
  • warung spg
  • nasi spg bandung
  • ayam spg dipatiukur

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , ,