Semarang memiliki banyak bangunan tua yang merupakan peninggalan Belanda. Banyak dari bangunan– bangunan tersebut yang difungsikan sebagai  cagar budaya dan juga tempat kuliner. Salah satu tempat kuliner yang menggunakan bangunan tua asli jaman Belanda adalah Gama Ikan Bakar dan  Seafood.

Gama Ikan Bakar dan Seafood merupakan restoran yang menyajikan ikan bakar dan juga makanan khas laut seperti cumi-cumi, kerang, udang dan kepiting.  Menu masakan seafoodnya antara lain  Black Squid, Kepiting  Lada Hitam, Serimping Goreng, Udang Bago Bakar, Cumi-cumi Bakar, King Crab, Udang Goreng Sutra, Kepiting Telur Tarakan dan masih banyak menu seafood lainnya. Berbagai macam ikan bakar dapat Anda temukan di sini seperti  Gurame, Kakap, Baronang, Bawal dan lainnya. Salah satu menu special restoran ini adalah King Crab dan Nasi tumpengnya. Untuk sayurnya Anda bisa memesan Ca kangkung Tauco, Ca Bayam Taiwan  atau Jagung Manis Peda.

Gama Ikan Bakar dan Seafood menyediakan  bermacam-macam sambal seperti sambal balado, sambal jeruk, sambal lamongan, sambal kecap polos, sambal petis, sambal kecap  ikan bakar, sambal dabu-dabu dan sambal kedondong. Dan yang istimewa adalah sambal-sambal  tersebut  gratis dan Anda bebas mengambil dalam jumlah berapapun.

Selain menu aneka ikan bakar dan seafood, Gama resto juga menyediakan menu Ayam Karamel yang memiliki rasa manis, asam dan pedas yang berpadu sacara pas yang tentunya sangat nikmat.

Gama Seafood memiliki fasilitas ruangan ber-Ac dan ruangan agak terbuka dengan gaya alami. Selain itu Gama Resto juga menyediakan ruangan untuk presentasi.

Gama Ikan BAkar dan Seafood berada di Jl. MT. Haryono No.870A, tepatnya berada di seberang Rumah Makan Timlo Solo.

Bangunannya masih asli jaman belanda, dan merupakan salah satu peninggalan khas kota semarang yang patut dibanggakan. Di Gama Seafood & Ikan Bakar Resto ini cocok untuk makan siang dengan relasi or dinner bersama keluarga. Karena ada tempat yang bisa di gunakan untuk presentasi. Ada ruangan ber-AC maupun yang agak terbuka dengan gaya alami. Berada di Jalan MT haryono yang di seberangnya ada Rumah Makan Timlo Solo.

How to get there:

  1. Angkot : dari Simpang Lima, naik angkot yang melewati Jl. MT. Haryono.
  2. Becak : Naik becak dari Simpang Lima ke Jl. MT. Haryono.

Kuliner lain yang dapat Anda coba adalah tahu Gimbal, Resto Timlo Solo, dan Soto Bangkong.

Hotel terdekat adalah Hotel Santika, Hotel Santika Premiere Semarang dan Ibis Semarang Simpang Lima.

Peta Lokasi : View Larger Map

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • ikan bakar di solo
  • masakan ikan laut
  • rumah makan seafood di solo
  • wisata kuliner ikan
  • harga menu gama resto semarang
  • resto gama semarang
  • rumah makan ikan bakar solo
  • tempat makan ikan bakar di solo
  • Gama Ikan Bakar & Seafood Kota Jakarta Timur Daerah Khusus Ibukota Jakarta
  • menu gama semarang

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,