Heavenly Bucks

Martabak Green Tea
(www.letsgoeatall.blogspot.com)

Banyaknya penjual martabak manis di kota Bandung, menandakan penganan yang pertama kali dibuat oleh suku Hakka Tionghoa di Bangka ini sangat diminati. Belakangan para mojang dan jajaka kota kembang tengah menggandrungi inovasi teranyar dari kue terang bulan tersebut. Namanya Heavenly Bucks yang menampilkan wajah baru martabak manis.

Heavenly Bucks

Martabak Heavenly Bucks
(www.ink361.com)

Sekitar bulan Agustus 2014 Heavenly Bucks diluncurkan sebagai destinasi kuliner baru Bandung. Kedai sederhana ini diarsiteki oleh empat orang mahasiswa NHI Bandung. NHI sendiri merupakan perguruan tinggi khusus pariwisata dan perhotelan ternama di ibukota Priangan. Heavenly Bucks menempati halaman sebuah rumah di kawasan Riau, bersama dengan penjaja makanan lainnya. Kedainya cukup eye catching dengan didominasi warna pastel hijau dan putih. Dekorasi yang ceria nan unyu khas anak muda ini seperti menjadi penegasan tersendiri bahwa Heavenly Bucks hadir dengan konsep unik dan tentu saja segar. Menu unggulan di sini tak lain dan tak bukan adalah jajanan terpopuler se-Indonesia, yaitu martabak manis. Tidak terdengar istimewa memang jika hanya menilai dari jenis makananya saja, tapi perlu diingat bahwa martabak ini lahir dari ide anak muda kreatif sehingga tentunya berbeda dengan martabak yang kita jumpai pada umumnya.

Heavenly Bucks

Fried Melted Choco
(www.letsgoeatall.blogspot.com)

Heavenly Bucks meracik martabak manis dengan rasa-rasa menarik yang menjadi favorit para anak muda masa kini. Ada martabak rasa taro, green tea, thai tea, cheese cake, nutella, dan toblerone. Dua rasa terakhir yaitu martabak nutella dan toblerone sudah tidak perlu diragukan lagi kenikmatannya. Rasa taro, green tea, serta thai tea memang sudah umum dan sering ditemukan diberbagai jenis minuman, cake, juga es krim. Keunggulan di Heavenly Bucks adalah ketiga selai rasa populer itu dibuat sendiri oleh keempat mahasiswa pendiri kedai manis ini, jadi rasanya pun berbeda dari yang lain. Martabak green tea-nya memang paling recommended. Selain karena tekstur adonannya yang memang lembut dan manis, selainya kental, creamy, dan aroma matcha-nya sangat terasa. Heavenly Bucks juga memiliki kudapan lezat lain seperti Fried Melted Choco & Greentea Meltsaway dan Churros dengan banyak pilihan dip atau saus cocolan. Di sana juga tersedia aneka minuman yang tak kalah unik.

Martabak manis khas Heavenly Bucks ini dapat ditebus mulai harga Rp. 35.000 – Rp. 55.000, dimana satu porsinya bisa dinikmati beramai-ramai. Sedangkan untuk Churros dan Fried Melted Choco dibanderol Rp. 15.000, minumannya berkisar Rp. 7.000 – Rp. 13.000. Setiap harinya Heavenly Bucks beroperasi mulai pukul 17.00 – 23.00 di Jalan R.E. Martadinata No. 162 (depan Capt. Seafood, sebelah Alfamart).

Selama di Bandung Anda dapat menginap di Arion Swiss-Belhotel, Hotel Cihampelas 1, atau Grand Aquila Hotel. Destinasi kuliner lezat lainnya adalah Martabak Nikmat Andir, Caians, dan tak lupa cicipi jajanan khas Bandros.

Peta Lokasi

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 5 Januari 2015.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • martabak taro
  • heavenly bucks bandung
  • martabak taro bandung
  • martabak rasa taro
  • martabak manis taro
  • martabak green tea bandung
  • martabak manis green tea
  • martabak enak di bandung
  • heavenly bucks
  • martabak taro di bandung

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , ,