Caians Bandung

Red Velvet Caians
(www.adorablegee.blogspot.com)

Kuliner Bandung tak hanya sebatas makanan saja, tetapi banyak kedai minuman yang tak hanya lezat tapi juga unik dan patut dicoba. Jika Anda sedang jalan-jalan di kawasan Dago, sempatkanlah untuk mampir sekedar menghilangkan dahaga di kedai Caians. Di sana kita bisa duduk istirahat sembari menyeruput minuman segar nan nikmat.

Caians Bandung

Nutella Caians
(www.twitter.com)

Mata kuliah kewirausahan tengah gencar digalakan universitas-universitas di Bandung. Tak sedikit pula ekonomi kreatif yang terlahir dari tugas kuliah tersebut. Hal serupa dialami oleh Caians, dimana sang pendiri kedai itu awalnya hanya berusaha mengerjakan tugas kuliah. Seiring dengan respon positif yang didapat, kepopuleran brand Caians kini pun terus beranjak naik. Nama produk yang mulai muncul di pasaran sekitar Oktober 2013 itu memang unik, tapi bukan diambil dari istilah asing. Sebagai kedai minuman, mereka mengambil istilah bahasa Sunda dari air yaitu “cai”. Caian sendiri memiliki arti diberi air, sedangkan tambahan huruf ‘s’ dibelakangnya hanya sebagai aksesoris agar terdengar lebih modern dan diterima anak muda masa kini. Kedai Caians Blend & Shake tidak terlalu besar dan masih “menumpang” di pelataran parkir salah satu FO kawasan Dago Bandung. Konsepnya seperti mini bar dengan beberapa bangku kayu. Tempatnya cukup nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong bersama sahabat.

Caians Bandung

Kit Kat Green Tea Caians
(www.foodnotebdg.wordpress.com)

Caians menyediakan tidak kurang dari tiga belas varian rasa minuman blend and shake. Beberapa diantaranya cukup unik karena mengambil beberapa bahan dari makanan, seperti cokelat kit kat, suzanna, snickers, hingga red velvet. Jika Anda biasa mengonsumsi bahan tersebut dalam bentuk makanan seperti es krim atau cake, maka Caians menghadirkannya dalam bentuk shake yang bisa diseruput. Menu shake umum yang dapat ditemukan di sana adalah Strawberry Banana, Choco Banana, Green Tea, Dark Chocolate, Mango Banana, serta Oreo. Sedangkan signature drink Caian adalah Kitkat, Kitkat Green tea, Red Velvet, Nutella, dan Snickers. Meski berbahan dasar makanan sarat akan gula, namun Caian berhasil mengolahnya menjadi tidak giung atau kelewat manis. Rasanya seimbang dan benar-benar menyegarkan. Selain itu Caians juga memiliki program student promo setiap hari Senin – Kamis. Caranya mudah, tinggal tunjukkan kartu pelajar dan akan mendapatkan potongan harga sebesar 10%.

Rasa dahaga dapat terlepaskan di Caians dengan merogoh kocek Rp. 18.000 – Rp. 25.000. Kedainya buka setiap hari Senin hingga Sabtu, mulai pukul 10.00 – 20.00. Kedai Caians terletak di Jalan Dago No. 108 (pelataran parkir FO Glow).

Selama di Bandung Anda dapat menginap di Serena Hotel Bandung, Geulis Boutique Hotel, atau Puri Khatulistiwa. Kuliner lezat lainnya adalah Siomay Setan, Stereo Desserts, dan Es Goyobod Kombinasi.

Peta Lokasi

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 5 Januari 2015.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • caians
  • caians bandung
  • minuman red velvet di bandung
  • minuman red velvet
  • makanan unik di bandung
  • caians menu
  • caians blend and shake
  • caian\s bandung
  • alamat caians bandung
  • lokasi caians

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , ,