Food Truck Braga

Braga Food Truck makanpakereceh.com/

Sejak akhir tahun 2014, Jalan Braga punya anggota baru yang memeriahkan kuliner serta tempat nongkrong kekinian di Bandung. Sebuah mobil van rv yang eye catching melabeli diri sebagai Food Truck Braga, menggoda mereka yang berlalu-lalang di little Eropa-nya Bandung itu untuk mampir.

Food Truck Braga

Braga Food Truck roi-radio.com/

Food Truck Braga selalu mangkal di pelataran Hotel Gino Feruci Braga. Mobil van berwarna merah dengan garis-garis putih itu hanya memiliki area makan outdoor, hingga sangat cocok bagi Anda yang sudah jenuh nongkrong di café. Bagian dalam truknya sendiri hanya terdiri dari dapur dan kasir, mirip dengan konsep food truck di luar negeri. Meski di luar ruangan tetapi kongkow di Food Truck Braga tetap ditemani Wi-fi gratis, namun jika baterai gadget mulai soak bersiaplah untuk mengeluarkan power bank karena tempat ini tak menyediakan colokan listrik. Makan di pinggir jalan ala Food Truck Braga memang berbeda, terlebih dengan suasana Braga yang dihiasi bangunan heritage. Saat siang atau sore hari memang terasa minusnya, sudah menjadi rahasia umum jika Braga adalah jalanan yang padat lalu lintas. Tetapi saat malam, Food Truck Braga lebih terasa hispter dengan lampion warna-warni lucu di atas kepala para pengunjung.

Food Truck Braga

Braga Food Truck makanpakereceh.com/

Bagi yang belum pernah berkunjung ke tempat baru ini, perlu diketahui jika Food Truck Braga hanya menyajikan light meal, kopi-kopian, serta minuman ringan. Terdapat dua jenis burger yang dapat pengunjung pesan, yaitu burger dengan daging sapi atau crispy burger yang menggunakan olahan ayam tepung. Porsinya pun lumayan mengenyangkan untuk banderol di bawah Rp. 30.000. Selain penganan asal negeri Paman Sam tersebut, Food Truck Braga pun menyajikan hot dog, sandwich, lasagna, chicken wing, dan juga nachos. Makanan Meksiko itu disajikan dengan tiga macam saus, yaitu bolognese, guacamole, dan salsa. Rasa Nachosnya sendiri cukup plain sehingga tidak bertabrakan dengan rasa saus. Guacamole yang terbuat dari alpukat terasa segar, begitupun dengan salsa yang memiliki cita rasa asam pedas, sedangkan saus bolognese lebih condong ke rasa manis dan gurih.

Operasional: Senin – Minggu, pukul (15.00 – 23.00)

Harga: Rp. 10.000 – Rp. 36.000

Alamat: Gino Feruci Braga Hotel, Jl. Braga No. 67 Bandung

Transportasi: Dago – St. Hall, Sukajadi – Kalapa, St. Hall – Gedebage (Jl. Braga)

Peta lokasi

Selama di Bandung Anda dapat menginap di Vue Palace Hotel, Beverly, atau Aston Primera Hotel Pasteur. Destinasi menarik lainnya adalah 7 warung dessert lezat Bandung, 5 Soto dan Sop Nikmat di Bandung, dan Iga Bakar Pak Sarwon.

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 13 Mei 2015.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • food truck braga
  • braga food truck
  • tempat nongkrong pinggir jalan
  • menu food truck braga bandung
  • food truck indonesia
  • tempat mangkal food truck di bdg
  • foodtruck braga
  • tempat nongkrong food truck bandung
  • food truj braga bandung
  • makanan food truck

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , ,