Halo travel lovers dimanapun berada! Jika Anda berkesempatan untuk berlibur ke Solo lagi, jangan lewatkan untuk icip-icip beragam menu di salah satu tempat nongkrong asik yang satu ini, D’Colonels Manahan. Dikenal sebagai kampung kuliner Solo, tempat ini menawarkan nuansa Jawa Bali yang mempesona. Sebagai tempat nongkrong asik, D’Colonels Manahan tentu saja menawarkan desain bagunan tradisional berupa joglo. Ada joglo limasan, joglo kembaran hingga joglo bertingkat.

D’Colonels Manahan

D’Colonels Manahan koranjitu.com

Dengan desain Joglo yang diusung oleh D’Colonels Manahan, sirkulasi tempat nongkrong yang satu ini menjadi lebih asik. Tempat makannya pun didesain sedemikian rupa agar pengunjung tidak cepat bosan. Tiang-tiang kayunya diberi pelapis hitam putih layaknya di Bali sana. Pilihan tempat duduknya pun beragam, tinggal disesuaikan dengan selera dan ketersediaan kursi kosongnya saja. Mau berdua hingga rame-rame bareng temen mah bisa banget! Selain menawarkan panorama hijau di pinggir jalan Menteri Supeno, D’Colonels Manahan juga menawarkan fasilitas menarik yakni buka 24 jam nonstop lho!

D’Colonels Manahan

D’Colonels Manahan twitter.com

Sebagai salah satu tempat nongkrong yang mengusung konsep kampung kuliner, D’Colonels Manahan menawarkan puluhan outlet makanan ternama di Solo. Segmentasinya pun tidak dikhususkan untuk kalangan tertentu saja, namun semua kalangan. Mau makan tengkleng dan sate ada. Mau icip-icip selat jhos ada. Mau makan steak, ayam goreng, gudeg ceker, sop buntut atau hanya mengambil beberapa jajanan pasar juga bisa. Pokoknya mau makan besar atau sekedar hangout sembari mencicipi camilan ini itu juga bisa! Malam-malam makan mie ayam ditemani hot chocolate yang lezat juga dapat menjadi menu pilihan saat Anda berada di D’Colonels Manahan. So unique!

D’Colonels Manahan

D’Colonels Manahan twitter.com

D’Colonels Manahan juga menawarkan outlet wedangan dan coffe shop dengan beragam varian menu yang tentu saja menggugah selera. Tak hanya itu, D’Colonels Manahan juga dilengkapi dengan live music asik hingga fasilitas televisi 60 inch yang dapat digunakan untuk nonton bola bareng. Kurang apa lagi coba? Menunya murah dan enak, tempatnya asik, fasilitasnya pun juga sangat menarik. Di D’Colonels Manahan Anda juga bisa memborong beragam produk dari D’Colonels Art&Clothing lho! Apa saja produknya? Silahkan lihat sendiri di alamat ini, Jalan Menteri Supeno 3A Manahan, Solo. Beragam informasi terkini terkait D’Colonels Manahan dapat Anda akses di sini. Welcome Solo!

Kunjungi juga: Festival Jenang Solo 2015, Bengawan Travel Mart 2015, Grebeg Sudiro

Hotel murah di Slamet Riyadi, Solo: Hotel Baron Indah, De Solo Boutique Hotel, Arini Hotel

Peta Lokasi : view map larger

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 05 Februari 2015.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • tempat nongkrong disolo
  • nongkrong murah solo
  • tempat hangout di solo
  • kuliner manahan
  • dcolonels manahan
  • tempat nongkrong asik disolo
  • tempat makan di manahan solo
  • dcolonels solo
  • tempat makan di manahan
  • tempat asik di solo

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,