Panties Pizza

Panties Pizza www.pantiespizza.com

Panties pizza sejatinya merupakan calzone yang berasal dari Naples, Italia. Di negeri asalnya sana, calzone biasa disebut pizza celana atau pizza lipat dengan isian yang variatif. Nah, kalau Panties Pizza yang ada di Solo merupakan warung “pizza lipat” pertama yang hadir di kota Solo. Jadi di sini Anda tidak akan menemukan pizza bundar seperti yang umum kita lihat ya! Meski baru berdiri di tahun 2012 yang lalu, Panties Pizza kini menjelma menjadi tempat berburu pizza lipat yang oke punya. Apalagi kedai pizza kenamaan Solo yang satu ini ini dikenal keju morazelanya yang melimpah. So, jika Anda berkunjung ke Solo lagi, jangan jangan lupa untuk icip-icip pizza lipat di sini.

Panties Pizza

Panties Pizza www.pantiespizza.com

Sebagai tempat yang nongkrong yang asik, jangan kaget jika Anda harus rela mengantri lho ya! Sesuai dengan namanya, Panties Pizza, kedai ini menawarkan beragam menu pizza yang menarik. A pizza to remember contohnya. Pizza jenis ini diisi oleh Korean beef bulgogi yang lezat. Bagi penikmat citarasa klasik pada pizza, jangan lewatkan menu 1001 night pizza yang memiliki slogan unik Aladin eats kebab ini. Ada lagi pizzaderman. Pizza jenis ini akan menjamu pecinta barbequ yang berkunjung di Panties Pizza.

Panties Pizza

Panties Pizza www.pantiespizza.com

Ada juga tuna maya yang tak kalah lezatnya. Tak hanya itu, masih ada beragam menu seperti chicken run, banana pizzza, university pizza, say cheese, president pizza, dr. meatball pizza dan masih banyak lagi. Tak perlu bingung mau pesan apa karena dalam daftar menu telah ada penjelasan singkatnya. Menariknya lagi beragam menu di Panties Pizza dibanderol dengan harga yang cukup ramah di kantong, mulai dari 15 hingga 23 ribu rupiah saja. Cukup murah bukan untuk ukuran cemilan ala Italia?

Soal minuman, Anda tidak perlu khawatir. Panties Pizza menawarkan beragam jenis minuman mulai dari teh, lemon tea hingga aneka jenis soda seperti soda orange, soda cola, soda lime dan soda strawberry. Tak hanya itu, kedai pizza yang berada di Jalan Kebangkitan Nasional No. 63 Penumping ini juga menyediakan choco wild, vanila latte, grean tea latern, cappoccino, bella cullen dan masih banyak lagi. Bagi yang mau ngemil, tersedia pula frenchfries, baik dengan rasa original ataupun keju. Satu lagi yang perlu diketahui, Panties Pizza buka pada pukul 11.00 hingga 23.00. Beragam informasi menarik terkait Panties Pizza dapat diakses di website resminya di sini. Jika Anda termasuk tweps yang aktif di sosial media, follow saja akun twitter Panties Pizza di sini. Happy eating!

Kunjungi juga: Festival Jenang Solo 2015, Bengawan Travel Mart 2015, Grebeg Sudiro

Hotel murah di Solo: Grand Orchid Hotel, Diamond Hotel, Griya Teratai Hotel

Peta lokasi Panties Pizza: view map larger

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 11 Februari 2015.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • panties pizza solo
  • harga panties pizza solo
  • panties pizza
  • panties pizza semarang
  • daftar harga panties pizza solo
  • harga panties pizza
  • cemal cemil solo
  • panties pizza solo buka jam
  • daftar harga panties pizza
  • lokasi panties pizza solo

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,