www.amandabrownies.co.id

www.amandabrownies.co.id

Siapa tak mengenal brownies kukus Amanda? Bolu yang satu ini mulai booming sekitar tahun 2004/2005. Amanda saat ini sudah menjadi ikon oleh-oleh khas Bandung. Setiap wisatawan yang berkunjung ke ibukota Jawa Barat itu, takkan lupa untuk mampir di gerainya dan membawa buah tangan brownies Amanda.

www.directory.indonesiakreatif.net

www.directory.indonesiakreatif.net

Sebelumnya brownies sudah terkenal lezat dengan rasa cokelatnya yang manis. Kue ini banyak dijumpai dalam bentuk olahan panggang atau bakar yang crunchy dan khas dengan taburan kacang kenari di atasnya. Tahun 2000 sebuah usaha keluarga di kota kembang melakukan terobosan dengan mengolah adonan kue cokelat itu dengan cara dikukus. Proses tersebut membuat brownies lebih lembut, spongy, dan legit. Usaha itu kemudian diberi nama Amanda yang merupakan singkatan dari Anak Mantu Damai. Sebelum memiliki pabrik, mereka membawa kreasi tersebut ke acara-acara keluarga, arisan tetangga, hingga menerima pesanan lewat telepon. Tahun 2005 gerainya mulai tersebar di daerah-daerah strategis Bandung dan juga reseller pinggir jalan. Amanda kini tak hanya bisa ditemui di Bandung. Cabangnya berdiri di berbagai kota besar Indonesia, sebut saja Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, hingga Makassar. Hal tersebut guna memantapkan diri sebagai salah satu kuliner khas nusantara.

www.amandabrownies.co.id

www.amandabrownies.co.id

Sukses dengan brownies kukus original, Amanda terus melakukan inovasi sehingga tercipta berbagai pilihan rasa. Penggemar rasa original masih dapat memesannya sembari mencoba variasi rasa, seperti blueberry, tiramisu, cheese cream, pink marble, atau choco marble. Amanda memproduksi setidaknya 32 cake dan pastry mulai dari brownies, aneka bolen, hingga cheestik. Dengan menggunakan bahan-bahan segar dengan kualitas prima, makanan yang dihasilkan pun memiliki kualitas serta rasa lezat yang sulit untuk ditolak. Tak heran jika wisatwan Bandung yang datang ke Amanda akan memborong hasil dapur mereka. Meski banyak kue sejenis lainnya, tapi brownies kukus buatan Amanda tetaplah menjadi yang terfavorit.

Soal harga tidak perlu khawatir membuat kantong bolong. Untuk produk unggulan seperti brownies hanya dibanderol mulai dari Rp. 25.000 – Rp. 50.000 dengan ukuran yang cukup besar. Setiap harinya Amanda membuka toko mulai pukul 07.00 – 20.30. Gerai pusatnya berada di Jalan Rancabolang dan mudah dicapai dengan menggunakan angkot trayek Ledeng – Margahayu (warna biru muda, strip kuning). Cabang Bandung dapat dijumpai antara lain di Jalan Cikawao, Terusan Jalan Jakarta, Jalan Ir. H. Juanda (Dago), juga Jalan Setiabudi.

Selama di Bandung Anda dapat menginap di Gumilang Regency Hotel, Le Aries Garden Boutique Hotel, atau Bumi Sawunggaling Hotel. Kuliner lezat lain yang patut dicoba adalah Soes Merdeka, lotek Bandung, dan bajigur-bandrek Cilaki.

Peta Lokasi

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 30 Neovember 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • brownies kukus amanda
  • bolu amanda
  • www amandabrownies co id
  • brownies amanda sidoarjo
  • gambar brownies amanda
  • kue brownies amanda
  • brownies amanda magelang
  • bronis amanda
  • gambar bolu amanda
  • amanda brownies

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , ,