Bebek Tepi Sawah

www.armeiliahandayani.blogspot.com

Bagi Anda yang pernah melancong ke Bali tentunya pernah dengar nama Bebek Tepi Sawah Restaurant, sebuah restoran yang menyajikan olahan daging bebek. Usaha restoran ini dirintis oleh Nyoman Sumerta seorang pelukis yang melihat peluang dimana sang istri piawai dalam memasak. Resto yang dibuka sejak tahun 1999 ini menyajikan aneka masakan berbahan baku daging bebek.

Bebek Tepi Sawah

www.youtube.com

Resto yang dikembangkan Nyoman ternyata menarik minat banyak orang , dengan menu yang paling digemari adalah Tepi Sawah Crispy or Grilled Duck. Menu ini dimasak secara tradisional sehingga terasa empuk dan bagian luarnya terasa renyah. Disajikan dengan sayur kalasan kacang panjang khas Bali, sambal matah dan racikan bawang merah, serai dan cabai rawit yang disiram minyak panas. Selain itu masih banyak menu yang dapat dipesan di resto ini.

Beberapa cabang telah dibuka di kota-kota besar di Indonesia, tak ketinggalan di Yogyakarta. Bagi Anda pecinta kuliner daging bebek saat ini bisa mencicipi kenikmatan Bebek Tepi Sawah, tanpa harus pergi ke Pulau Bali tentunya. Di Yogyakarta soft launching pada 19 April 2014 dan diresmikan oleh Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Menu yang disajikan juga beraneka ragam seperti halnya yang ada di Ubud, Bali. Menu yang tetap menjadi andalan adalah bebek goreng krispi dengan penyajian yang sama yakni dengan sayur kalasan kacang panjang khas Bali. Untuk sambal di tempat ini disediakan 3 macam yakni sambal matah, sambal merah dan sambal goreng. Menu yang lain diantaranya bebek betutu, ayam asap goreng, ayam panggang tepi sawah, ayam goreng, steak, nasi goreng, ikan gurame dan seafood. Sedangkan untuk jenis minuman tersedia aneka juice, fruit punch dan lain-lain. Satu lagi yang menjadi ciri khas Bebek Tepi Sawah Yogyakarta adalah minuman Punch yang terdiri dari kunir, asam, jahe merah dan sere. Minuman ini tidak akan Anda jumpai di cabang Bebek Tepi Sawah di kota lain.

Bebek Tepi Sawah

www.krjogja.com

Bebek tepi Sawah Yogyakarta yang menempati area di Jl. Damai, Mudal, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Atau persisnya dari perempatan ringroad Monumen Yogya Kembali menuju arah utara atau melalui jalan Palagan kurang lebih 2,5 Km terdapat pertigaan, belok kanan atau ke Timur menuju jalan Damai sekitar 100 meter. Resto ini mulai buka jam 10.00 WIB sampai dengan jam 22.00 WIB.

 

How to get there :

Untuk menuju lokasi ini Anda harus menggunakan kendaraan pribadi karena lokasi ini tidak terlewati jalur umum kecuali taksi.

Hotel terdekat :

Beberapa tempat penginapan terdekat sekitar lokasi diantaranya Rumah Palagan Guest House, Ndalem Padma Asri Guest House, Hyatt Regency Yogyakarta Hotel

Tempat terdekat :

Beberapa tempat kuliner disekitar yang dapat dikunjungi diantaranya Kepiting Cak Gundul dan The Captain

Peta Lokasi:

Lihat Bebek Tepi Sawah di peta yang lebih besar

Informasi penyewaan /rental mobil dengan banyak pilihan dapat di klik disini

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 14 Juli 2014.

 

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

 

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

 

Incoming search terms:

  • bebek tepi sawah jogja
  • bebek tepi sawah
  • bebek tepi sawah yogyakarta
  • resep bebek tepi sawah
  • ####
  • bebek tepi sawah yogya
  • resep sambal bebek tepi sawah
  • resto bebek tepi sawah jogja
  • resep bebek goreng tepi sawah
  • bebek tepi sawah solo

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,