www.ceritaperut.blogspot.com

www.ceritaperut.blogspot.com

Siang hari adalah titik krusial dimana kita perlu me-recharge energi agar tetap dapat melanjutkan aktivitas hingga sore hari. Biasanya siang hari mood akan terbawa suasana kurang bersemangat, tubuh cenderung lepas, sehingga makan berat adalah pilihan tepat. Bebek Garang adalah “stasiun pengisian bahan bakar” yang tepat untuk kembali menyegarkan badan dan tentu saja mengenyangkan perut.

www.thekarmis.blogspot.com

www.thekarmis.blogspot.com

Olahan bebek masih menjadi kesukaan masyarakat. Tak heran banyak restoran ataupun warung makan menyediakan menu yang satu ini. Bahkan kedai-kedai khusus bebek pun bermunculan. Daging bebek terkenal bau amis dan alot, namun dengan pengolahan tepat justru akan mengeluarkan cita rasa lezat. Warung makan Bebek Garang termasuk yang berhasil memecahkan masalah tersebut. Tempat makan ini terlahir di Bandung pada tahun 2008 silam. Dari warung kecil kini Bebek Garang sudah memiliki banyak cabang di seputaran Bandung dan Cimahi, bahkan ada pula di Jabodetabek hingga Padang. Konsepnya bukan warung nasi biasa, tetapi lebih menyerupai café namun tetap dengan kesederhanaannya. Di sana pengunjung tidak hanya mampir untuk makan lalu pulang, tetapi juga bisa berkumpul menghabiskan waktu bersama keluarga maupun kerabat. Bebek Garang menyediakan fasilitas aneka permainan bagi para pengunjungnya, seperti scrable, UNO, ular tangga, halma, juga monopoli. Sehingga warung ini juga cocok dijadikan tempat nongkrong.

www.bebekgarang.com

www.bebekgarang.com

Nama Garang merupakan singkatan dari segar merangsang. Segarnya sendiri didapat karena cita rasa unggulan yang diangkat adalah pedas, sedangkan merangsang sendiri memiliki makna menambah nafsu makan dan membuat pengunjung untuk selalu ingin datang lagi. Ada beragam olahan bebek di sana dengan nama-nama unik. Mulai dari menu sederhana seperti bebek 70 yang berupa bebek goreng serundeng, bebek kagok negro yaitu bebek bakar dengan lumuran kecap, bebek america diberi bumbu rica, hingga menu andalan bebek debus yang luar biasa pedas. Bumbu masakan sudah barang tentu meresap hingga ke tulang, dagingnya pun tidak alot dan tidak berbau, sambel pendampingnya dijamin membuat Anda ketagihan untuk terus menambah nasi. Bagi yang tak begitu menyukai bebek, bisa memilih olahan daging ayam. Bebek Garang juga menyediakan variasi sayuran seperti kol goreng, tumis pokcay, dan gulai kangkung.

Menu bebek di Bebek Garang dibanderol Rp. 30.000, harga tersebut sudah termasuk nasi. Sedangkan menu ayamnya bervariasi mulai dari Rp. 18.000 – Rp. 23.000. Di sana juga ada makanan berbagai makanan pendamping seperti tempe, tahu, hingga sajian dessert yang bisa ditebus dengan merogoh kocek sedalam Rp. 1.500 – Rp. 15.000. Setiap harinya warung bebek ini beroperasi mulai pukul 10.00 – 24.00. Anda bisa mengunjungi outletnya yang tersebar di Bandung, yaitu Jalan Sulanjana 19, Jalan R.E. Martadinata (Riau) 114, atau Jalan Braga 34.

Selama di Bandung Anda dapat menginap di Hotel Cemerlang, Naval Hotel, atau Lingga Hotel. Destinasi kuliner lainnya adalah MG & Co. Eatery, Ice Cream Teppanyaki, dan Bebek Joss.

Peta Lokasi

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 30 November 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • bebek garang bandung
  • bebek garang cimahi
  • makan siang romantis
  • Harga bebek garang cimahi
  • bebek goreng terkenal cimahi
  • harga bebek garang
  • bebek garang
  • menu bebek garang
  • www bebekgarang com
  • menu bebek garang bandung

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , ,