www.foodiesbites.blogspot.com

www.foodiesbites.blogspot.com

Sejak zaman penjajahan, Braga memang mempesona dengan deretan café dan toko-toko fashion paling hits pada masa itu. Sempat menjadi kawasan mati karena banyaknya pusat belanja yang tutup, kini sepotong Eropa di Bandung itu bangkit kembali. Sugarush salah satu yang turut menghidupkan kawasan Braga.

www.uminosky.wordpress.com

www.uminosky.wordpress.com

Eksterior Sugarush yang dibalut warna merah memang menjadi pemandangan eye catching di Jalan Braga. Meski begitu tempat yang baru “lahir” pada tahun 2011 itu berbaur harmonis dengan bangunan tua lainnya. Bergaya modern-klasik café anyar ini sungguh nyaman sebagai tempat kongkow bersama kawan. Ruangannya didominasi tiga warna dasar, yaitu merah, hitam, dan putih. Tata cahayanya tak terlalu benderang dan lukisan mural pada dinding semakin membuat Sugarush terlihat artistik. Tempat ini didirikan oleh tiga muda mudi yang memang memiliki latar belakang pendidikan di bidang kuliner. Mereka sengaja mengambil nama Sugarush karena memiliki arti high on sugar. Secara psikologis rasa manis dapat mendorong hormon yang membuat kita lebih bahagia. Sehingga ketiga founder ini mengharapkan Sugarush akan selalu membawa kebahagiaan bagi para tamunya. Jadi tak mengherankan jika menu dessertnya banyak dihuni makanan serba manis.

www.james-eats.blogspot.com

www.james-eats.blogspot.com

Di Sugarush kita tak hanya bisa minum kopi dan ngemil kue-kue cantik nan manis saja, tapi juga menyantap makanan berat alias hidangan utama. Menu andalannya antara lain beef baked rice, yaitu nasi panggang yang tersaji di atas piring panas. Nasi disajikan bersama daging sapi, saus bolognese, dan lelehan keju mozarela. Rasa hidangan ini cukup lezat meski tidak banyak seasoning seperti masakan Indonesia. Bumbunya sederhana dan rasa gurih yang terasa berasal dari keju. Jika Anda lebih menyukai sajian pasta dibandingkan nasi, maka cobalah tuna chilly pasta. Bumbu pedasnya mantap ditambah dengan melimpahnya daging tuna menjadikan penganan ini sempurna. Untuk dessert jangan lewatkan si cantik rainbow cake atau red velvet yang lumer di mulut. Di sini juga tersedia cronut atau croissant-doughnut, churros, serta macaroons yang bagian luarnya terasa sangat lembut dan tidak seperti macaroons pada umumnya.

Sugarush terletak di Jalan Braga 83 dan dapat dikunjungi setiap hari mulai pukul 10.00 – 22.00. Tempat ini mudah dicapai dengan menggunakan angkot rute St. Hall – Gedebage kemudian turun di depan Jalan Braga (Jl. Naripan). Alternatif lain adalah naik angkot Dago – St. Hall atau Sukajadi – Kalapa dan turun di depan Jalan Braga (Jl. Sulanjana) dengan patokan Toko Center Point.

Selama di Bandung Anda dapat menginap di Villa Air Natural Resort, Puri Khatulistiwa Hotel, atau Hotel Cihampelas 1. Tempat kuliner menarik lainnya adalah Toko You, Soleluna, dan Kedai Ling Ling.

Peta Lokasi

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 31 Oktober 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • cafe unik dibandung
  • braga dessert bandung
  • cafe yang makanan serba panggang dibandung
  • kuliner daerah braga
  • kuliner di braga
  • makanan enak di braga bandung

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , ,